Aroma Prima Supermarket Launching Aplikasi Belanja Online

oleh -

Kitakini.news – Menjawab kebutuhan masyarakat untuk berbelanja secara mudah dan efisien, Aroma Prima Supermarket launching  aplikasi belanja secara online.

Launching tersebut digelar di Aroma Prima Supermarket Jalan Karya Jaya No 88 A,  Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Medan,   Minggu (20/12/2020).

Hadir dalam acara tersebut, CEO PT Aroma Prima Tetap Abadi H. Suhardi SE,  BOD Aroma Prima Supermarket,  Ketrin Febriana.   Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumut Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis M.Si dan CEO QS Pro Management Tumpal Panggabean.

Suhardi SE, mengatakan,  aplikasi belanja online Aroma Prima Supermarket ini bekerja sama dengan Dinasperindag Sumut dan juga QS Pro Management sebagai pendukung aplikasi.

Suhardi menyebut,  dengan adanya aplikasi belanja online ini,  para konsumen setia di Aroma Prima Supermarket berbelanja akan lebih mudah lagi.

Para konsumen dapat berbelanja barang-barang kebutuhan seperti makanan,  minuman, kebutuhan pokoknya,  hingga fashion hanya melalui online dan tidak perlu repot-repot untuk datang ke supermarket.

“Apalagi di tengah pandemi covid 19 saat ini,  yang mengharuskan kita untuk menghindari kontak fisik dan tatap muka agar tidak tertular.  Jadi belanja online  ini lebih efektif dan bisa dibilang merupakan salah satu cara protokol kesehatan, ” ujarnya

Untuk bisa berbelanja online ini,  Suhardi menyebut,  masyarakat bisa mendownload aplikasi belanja online Aroma Prima Supermarket melalui Playstore.

“Konsumen bisa mendapatkan berbagai barang kebutuhan yang diinginkan dan juga bebas ongkos kirim bagi mereka yang tinggal 5 kilometer di sekitar Aroma Prima Supermarket di Jalan Karya Jaya,Pangkalan Mansyur, Medan Johor,” tandasnya.

Sementara Kadisperindag Sumut Riadil Akhir Lubis mengapresiasi Aroma Prima Supermarket yang telah menerapkan sistem belanja online.

Riadil menyebut,  dengan aplikasi ini,  akan sangat membantu perekonomian dan para pelaku UMKM di Sumatera Utara.

“Saya bangga,  sebagai supermarket lokal di Sumatera Utara,  Aroma Prima Supermarket ini telah membuat aplikasi belanja online.  Ini langkah tepat di tengah covid 19 yang melanda ini. Jadi masyarakat tidak perlu takut tertular,  karena berbelanja hanya melalui online saja,” jelas Riadil.

Riadil mengatakan,  di Sumut sendiri terdiri lebih kurang 3 juta pelaku UMKM. Dan dengan adanya aplikasi belanja Aroma  Prima Supermarket  online ini.  Pelaku UMKM dipermudahkan dalam menjual produk – produk mereka.

“Saya bangga dengan bapak Suhardi ini,  yang telah perduli dengan pelaku UMKM di Sumut.  Dengan memberi kesempatan bagi mereka menjual produknya di aplikasi belanja online Aroma Prima Supermarket yang merupakan supermarket lokal kebanggaan Sumut,” jelas Riadil.

CEO QS Pro Management Tumpal Panggabean,  mengatakan,  untuk para pelaku UMKM yang telah terdaftar di Desperindag Sumut, dapat memasarkan produk mereka melalui aplikasi  belanja online Aroma Prima Supermarket.

“Mereka bisa mendownload aplikasi belanja online Aroma Prima Supermarket ini di Playstore.  Dan nantinya dapat mengikuti petunjuknya di sana,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut,  juga dihadiri ratusan anak yatim,  dan juga terdapat pameran produk para pelaku UMKM di Kota Medan yang ditinjau langsung Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumut Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis M.Si,  didampingi CEO PT Aroma Prima Tetap Abadi H. Suhardi SE.

Berikan Komentar