Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Truk yang Sedang Berhenti

oleh -

kulturkita.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraan yang dikendarainya menabrak truk. Parahnya, truk tersebut ditabrak saat sedang berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan, Minggu (11/4/2021) malam. Korban tewas bernama Putra Deni warga Lingkungan IV, Desa Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kecelakaan tunggal itu persisnya terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi. Peristiwa tersebut tak jauh dari PT Indojaya, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo mengatakan, kejadian itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor. Motor itu datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

“Diduga kencang dan hilang kendali, kemudian dia menabrak bagian belakang truk tronton yang berhenti di badan jalan yang saat itu mengalami kerusakan pada bagian porsneling,” ucap Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo, dikonfirmasi via Whats App, Senin (12/4/2021).

Akibat kejadian itu, kata Widodo, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Luka itu meliputi lecet di dada, patah tulang di tangan sebelah kiri, patah tulang dikaki sebelah kiri dan lecet di leher.

“Korban meninggal dunia di tempat dan kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam,” sebut Widodo.

Pengendara Sepeda Motor Tewas Diduga tak Perhatikan Jalan

Widodo memprediksi, kecelakaan itu diduga diakibatkan karena pengendara sepeda motor tak memperhatikan jalan.

“Dugaan awal pengendara sepeda motor yang menaiki Kawasaki Ninja ini, melajubdengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya,” pungkas Widodo.

Reporter : Syahrial Siregar

Berikan Komentar